Wisata kuliner khas purwokerto mendoan dan Getuk goreng menjadi populer

Wisata kuliner khas Purwokerto Mendoan dan Getuk goreng menjadi populer Menuju kota dimana yang terkenal dengan mendoannya dan koda yang ...

Wisata kuliner khas Purwokerto Mendoan dan Getuk goreng menjadi populer

Menuju kota dimana yang terkenal dengan mendoannya dan koda yang memiliki banyak tempat wisata ini sperti wisata curug populer dan tempat-tempat yang populer lainnya. Melihat daro sisi kulinerpun banyak memiliki ciri khas tersendirilh.., ketika anda  Hendak singgah ke kota kuliner purwokerto. Anda akan banyak menemukan tempat wisata kuliner di purwokerto cocok untuk Anda coba disini, seperti hyang bisa anda coba kuliner purwokerto :

 1. Wisata Kuliner Mendoan Purwokerto

Wisata kuliner Mendoan purwokerto
Gorengan yang memiliki ciri khas mirip dengan tempe di tepungi ya, gorengan ini namanya mendoan adalah ciri khas purwokerto banyu mas yang patut anda coba, meskipun begitu ada salah satu yang menjadikan ciri khas di purwokerto yaitu mendoan wisata kuliner khas purwokerto banyumas berbeda dengan mendoan-mendoan ini yang membedakan dari kota lainnya. Tak tanggung-tanggu khas purwokerto mendoan telah menyabet dan melambung namanya kini telah menjadikan icon khas purwokerto yang sering dijuluki dengan kota mendoan. 

 2. Getuk Goreng Haji Tohirin di Sokaraja mendominasi wisata kuliner khas purwokerto

wisata kuliner getuk goreng purwokerto

wisata kuliner getuk goreng purwokerto
Mungkin anda sering mengdenggar nama ini ya itu Getuk Goreng Haji Tohirin di Sokarajaini adalah makanan khas purwokerto banyumas bahan-bahannya yang terbuat dari singkong dan ketela ini, diadon menjadi satu kemudian kemudian di tambah gula jawa dan terakhir di goreng. nah, makan ini cocok utuk makanan santai Anda dengan keluarga dan bisa anda jadikan oleh-oleh, makanan Geruk goreng Haji Thohirin ini sangat pas mantap menjadi pelengkap wisata kuliner anda di purwokerto dengan mencicipi makanan wisata kuliner di  Purwokerto  menurut saya ini lah kuliner khas purwokerto jangan lupa untuk mencoba wisata kuliner getuk goreng purwokerto.

Related

Kuliner 2006637100281754946

Post a Comment

  1. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Kaos Islami Dakwah

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Hati yang Tulus Tak Bisa Direkayasa

    ReplyDelete

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Connect Us

item