Nama kontestan D'academy Asia yang tersenggol

Nama kontestan D'academy Asia yang tersenggol P ada tanggal 19/20/2015 dimana kompetisi  D'academy Asia  pada Grub B terdiri dari...

Nama kontestan D'academy Asia yang tersenggol

Pada tanggal 19/20/2015 dimana kompetisi  D'academy Asia  pada Grub B terdiri dari 4 peserta dari perwakiran negara Indonesia, Malaysia, Singapura dan juga Brunei Darusalam.  Nama kontestan D'academy Asia yang tersenggol  dalam kompetisi yang berlangsung selama dua malam dan dari ke 4 peserta harus ada satu yang Tersenggol atau tersisihkan maka nama yang tersenggol tidak dapat lagi melanjutkan ke babak berikutnya.

Sebelumnya pada finalis ke empat dari Grup A yang tampil dan satu peserta harus tersenggol, nama yang tersenggol di Grup A yaitu Abby perwakilan Negara Singapura.

 Siapakah yang dapat maju ke Babak setelah itu?



Formasi yang sama pada group A serta Group B yaitu finalisnya keduanya sama terbagi dalam 3  peserta wanita dan 1 pria pesrta.

Kompetisi telah berjalan dua malam, serta pemilihan siapapun yang dapat tersenggol atau lolos dapat di tetapkan saat malam ke-2 di episode Result Show Dangdut Academy Asia.

Dangdut Academy Asia 2015 dipandu oleh HOST yang tediri dari 4 Host yakni Irfan Hakim, Rina Nose, Ramzi serta Andhika Pratama. Serta DAcademy Asia juga mendatangkan 7 orang Komentator yang terbagi dalam 4 Komentator dari Indonesia, 1 Komentator  dari Malaysia, 1 Komentator dari  Brunei dan 1 Komentator dari Singapura. 

Daftar nama Finalis D'academy Asia 2015 pada Group B 19-20-2015 :
  1. Aty DA1 Peserta Perwakilan Indonesia
  2. Shiha Zikir Peserta Perwakilan Malaysia
  3. Sai Firsa Peserta Perwakilan Brunei Darusalam = Telah TERSENGGOL
  4. Henny Hanip Peserta Perwakilan Singapura

HASIL SKOR SEMENTARA  PADA GROUP B :

Skor sementara di Goup B
Penampilan pertama di ke 4 peserta kontestan D'academy Asia Dan skor sementara telah di kumpulkan yaitu Shiha Zikir memperoleh poin teratas dengan jumlah terkumpul 333, Kemudian disusul oleh Perwakilan Indonesia Aty DA1 dengan jumlah poin 322, dan Henny Hanip deng perolehan poin 312 terahir Sai Firsa TERSENGGOL pada posisi terendah dengan perolehan poin 269. Penampilan pada malam pertama D'academy Asia pada Goup B telah di tutup oleh penampilan artis dangdut Dewi Persik.

Acara D'academy Asia adalah dimana malam yang cukup menegangkan bagi ke empat peserta D'academy. Penentuan peserta Nama kontestan D'academy Asia yang tersenggol telah ditentukan oleh para juri bahwa Nama kontestan D'academy Asia yang tersenggol adalah Sai Firsa Peserta Perwakilan asal negara Brunei Darusalam. Terus semangat untuk Firsa dan juga selamat berjuang untuk semua peserta D'academy Asia

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Connect Us

item