tempat makan enak di purwokerto sepanjang 2015

Tempat makan enak di purwokerto sepanjang 2015  Mungkin bisa anda jadikan tempat refrensi untuk mengadakan pertemuan bersama teman atau ke...

Tempat makan enak di purwokerto sepanjang 2015

 Mungkin bisa anda jadikan tempat refrensi untuk mengadakan pertemuan bersama teman atau kerabat atau mungkin juga orang yang spesial bagi Anda. Inilah tempat makan yang enak di purwokerto dan juga tempat nongkrong di purwokerto

 1. Oemah Daun purwokerto tempat makan enak dan favorit

Alamat : Jl. Wahid Hasyim 101 & 103, Karang Klesem, Purwokerto

Tempat makan yang enak di purwokerto sepanjang 2015 yaitu di  Oemah Daun purwokerto desain dan lokasinya sangat passjika anda ingin bersama keluarga, pacar atau teman. Terdapat fasilitas bermain billiard, fasilitas bermain anak,dan terdapat pula tempat makan indoor / outdoor. terdapat disisi meja empat dengan nuansa indoor. Dan jika anda memilih di outdoor makan anda akan disuguhkan ruangan  dengan konsep lesehan yang menarik cocok juga untuk tempat nongkrong di purwokerto bersama kerbat. Adapun menu favorit di  Oemah Daun purwokerto yaitu "Nasi Goreng"  tempat makan yang enak di purwokerto ini sangat pass jika anda ingin bersantai dan berkumpul bersama keluarga, teman maupun orang yang spesial ramai-ramai bersama teman juga pas di tempat ini.



2. Tempat makan enak di Waroeng Ndeso


Waroeng Ndeso purwokerto
Alamat : Jl.Baturaden Km.10 Rempoah,Purwokerto

Tempat makan di "Waroeng Ndeso" memiliki tempat makan yang enak dengan nuansa Berakteristik Basic desain dengan nuansa perpaduan desa yang alami.  lokasinya ini sangat dekat dengan lokasi wisata baturaden jadi sangat pass jika Anda berwisata purwokerto baturaden dan juga menyempatkan wisata kuliner purwokerto. Ditempat makan Waroeng Ndeso anda akan disajikan menu-menu makanan tradisional setempat dan pastinya cita rasa yang hikmat dan sangat terasa nuansa ndesone, (seperti ayam bakar khusus, singkong goreng dengan resep barbeque, dan ceker kecap lada hitam).  Jadi, cocok juga untuk Anda coba tempat makan  di waroeng ndeso purwokerto.

3. makan enak di "Wake Cup Cafe"


Nongkrong dan tempat makan yang enak di "Wake Cup Cafe"  adalah dimana di antara waralaba coffee shop yang telah ada di sebagian kota besar seperti Jakarta, Surabaya, serta balikpapan. Di desain minimalis, dengan dua pilihan ruangan yang AC serta terdapat juga ruang untuk yang merokok, adan memiliki fasilitassarana wifi. Walau dapat dikatakan sempit, tetapi tetap masih cozy buat kongkow. Pilihan dan tempat yang strategiss kelihatannya jadi di antara elemen mengapa cafe ini sangat ramai dikunjungi sejak buka. Disini kita dapat nikmati bermacam jenis menu makanan serta minuman yang banyak variasi. Menu-menu yang di sediakan itu salah satunya makanan ; Sandwiches & Croissant IDR 18. 000 – 26. 000, Pasta IDR 28. 000 – 30. 000, Deep Fried IDR 18. 000 – 26. 000, Fried Rice IDR 27. 000, Chicken IDR 25. 000 – 28. 000. Minuman ; Coffee IDR 15. 000 – 28. 000, Chocolate IDR 21. 000 – 23. 000, Ice Blended IDR 30. 000, Jus IDR 18. 000 – 30. 000, Tea IDR 23. 000 – 25. 000, Ice Krim IDR 10. 000 – 21. 000. tempat nongkrong enak dan makan di Wake Cup Cafe. 
Alamat yang berlokasi di :  Moro Mall Purwokerto

 4. Makan enak di  RM. Ampera Banyumasan

Rm Ampera purwokerto

Coba lah makan enak di  RM. Ampera Banyumasan
Lokasinya berada di Jln. Jendral Sudirman (Komplek Stasiun Timur Blok G Nomer 3), seberang atau depan RRI Purwokerto, bersebelahan dengan RM. Kabayan.

Itulah tempat makan enak di purwokerto menurut saya dan juga tempat nongkrong. Semoga bermanfaat!!


Related

Kuliner 8653125232368189609

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Connect Us

item