5 Hotel Megah di Purwokerto Banyumas

Oppss.. Bagi anda yang berlibur di kota purwokerto mungkin anda akan mengunjungi tempat- tempat wisata di purwokerto . Walaupun mungkin t...

Oppss.. Bagi anda yang berlibur di kota purwokerto mungkin anda akan mengunjungi tempat-tempat wisata di purwokerto. Walaupun mungkin terbilang biasa pada kota ini namun di kota purwokerto ini banyak terdapat tempat-tempat wisata yang masih jarang dikunjungi dan tempat tempat wisata di purwokerto sebenarnya sangat unik dan cantik.

5 Hotel Megah di Purwokerto Banyumas

Nah, tentunya kalau kita akan berlibur dan mungkin cukup beberapa hari kedepan kita akan membutuhkan tempat penginapan atau Hotel. Di blog syifa ini akan membahas hotel megah di Purwokerto,  mungkin saja bisa menjadi pilihan anda untuk menginap. Hotel apa saja itu? yuukk kita kita simak sama-sama.

1. Hotel Megah ASTON di Purwokerto

Hotel ASTON IMPERIUM

 Hotel ASTON Imperium ini memang cukup megah di kota Purwokerto dan mungkin masih menjadi nomer satu di Purwokerto.  Hotel ini sangat sering dijadikan tempat pertemua orang - orang penting. Dari segi tampilannya saja sudah sangat menarik dan tampak megah tentunya bagi yang menengah keaatas dech. Hotel ini dan menurut saya Tak jarang ada hotel ASTON di kota-kota  kecil seperti ini, namun buktinya dikota purwokerto ada tuh Hotel ASTON, mungkin karena di kota purwokerto cukup strategis berdirinya hotel aston, selain kota yang banyak memiliki tempat wisata, purwokerto juga terbilang kota pendidikan.

2. HORISON Hotel Megah di Purwokerto


Hotel HORISON

Hotel horison di Purwokerto ini menurut saya hotel yang tampak rapi, Desain hotel yang cukup menarik juga,  ini juga menarik untuk pilihan anda. Posisi hotel Hotel ini tidaklah jauh dari hotel ASTON hotel ini terbilang elegan. Jadi silahkan anda memilih yang cocok sesuai hati anda.

3. Hotel DOMINIC Purwokerto Hotel  Megah

Hotel DOMINIC Purwokerto
Hotel DOMINIC atau di singkat dengan "DM" Adalah hotel yang belum lama ini diresmikan, Hotel dominic ini cukup mewah berlantai 5-6 lantai ini termasuk menjadi favorit di tahun ini. Mungkin lagi banyak promoya karna masih baru. Tapi Patut di ancungi jempol juga dah ni hotel manteephhh mewah juga saat saya masuk kedalam untuk menghadiri sebuah acara.

4. Hotel Megah di purwokerto yaitu Hotel Wisata Niaga

Hotel WISATA NIAGA
Hotel Wisata Niaga ini saya rasa juga sangat menarik dikalangan menengah, suasananya juga cukup nyaman serasa di kelilingi kehijauan, gedung Hotel Wisata niaga ini juga Unik sesuai dengan namanya yaitu wisata.heheehe. Hotel yang terletak berada di antara pusat kota Purwokerto.

5. Hotel SANTIKA Hotel Megah Di Purwokerto

Hotel SANTIKA
 Nah, Kalau Hotel SANTIKA ini saya rasa juga hotel yang rapi, hotel yang berdesain elegan dan mewah. Hotel santika juga termasuk hotel yang menengah keatas bagi yang ingin menginap disini. tapi itu semua hanya menurut saya dan mungkin tidak menurut Anda.

Ya itulah 5 Hotel megah di Purwokerto yang mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk menginap selagi anda berada di Kota Purwokerto dan semoga Artikel 5 Hotel Megah di Purwokerto Banyumas saya bisa menjadi referensi pilihan Anda..

Related

Wisata 2698439725467995087

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Connect Us

item