Perbedaan travelling dan adventure, tips saat melakukan SOLO ADVENTURE

Perbedaan travelling dan adventure, tips  saat melakukan SOLO ADVENTURE, Mungkin anda sering mendengar kata travelling dan adventure. Tentu...

Perbedaan travelling dan adventure, tips  saat melakukan SOLO ADVENTURE, Mungkin anda sering mendengar kata travelling dan adventure. Tentusaja keduanya tidaklah asing lagi kita dengan bahkan sangat di gemari setiap orang. Disisilain mungkin anda tidak mengerti apa perbedaan adventure dan travelling.

Perbedaan Travelling dan adventure keduanya ini saling memiliki arti tersendiri bisa di bilang dengan kata lain bersenang-senang.


Travelling berasal dari kata travel, yang memiliki arti yaitu berpindah dari satu tempa ke tempat yang lain dengan tempo tidaklama. Mungkin anda akan setuju jika saya artikan dengan kata jalan-jalan? ya, jalan-jalan,piknik,rekreasi,plesir, berwisata atau mungkin istilah lainnya yang terpentinga intinya adalah keluar rumah dengan tujuan ke suatu tempat dalam jangka waktu yang tidak lama atau yang sudah di tentukan,.

Perbedaan travelling dan adventure

 TRAVELLING :

  1.  Travelling bertujuan untuk suatu keindahan, kenikmatan dan ketenangan. Tempat yang sudah dijadikan tujuan travelling contoh saya menginginkan suatu tempat yang indah dengan pemandangan pegunungan yang masih asri, budaya yang unik, nuansa tenang dan masih tradisional.
  2. Travelling sering sekali membutuhkan proses persiapan yang matang dan panjang dan mungkin juga tidaklah mudah. Mungkin yang biasa saya lakukan adalah mengantri tiket murah memburu sana sini hingga larut malam bersaing dengan traveller lainnya namun proses tersebut tentu tidaklah mudah terkadang rasanya tertelan lautan ketika tidak mendapatkan tiket maskapai. Namun, ketika mendapatkan rasa bahagia dan senang terasa apalagi ketika sudahlah mendapatkan tiket terus ketambah dapet yang murah.. rasanya itu dobel nos.hcchxchxhcx
  3. Travelling dengan proses yang sakral. Selama dalamperjalana, tentu kita merasakan dan menikmatinya perjalanan kita dengan keindahan alam, keunikannya yang bisa menyenangkan hati , budaya masyarakat setempat menjadikan rasa bangga serta mendapatkan hal-hal yang baru dalam hidup, mencicipi dunia kuliner yang belum pernah kita dapati sebelumnya. Demi itu semua terkadang kita rela berjalan kaki berkilo-kilo melakoni terjalnya jalanan dan keseruan lainnya yang menantang.
  4. Post travelling Syndrome. Berbagai macam yang dapat kita rasakan setelah travelling, tentulah lelah badan letih, capek,badan merasa lungkrah menuju meriang, semangat kerja menurun, menguap setiap saat, kulit menghitam. Namun itu semua akan anda rasakan kbanggaan tersendiri berbeda yang jauh sebelumnya yang belum pernah kita dapatkan, Tercapaitujuan hingga sampailah di rumah kembali. Itulah yang namanya TRAVELLING

    Perbedaan travelling dan adventure

 ADVENTURE 

Adventure adalah salah satu kegiatan dalamberpetualangan yang memiliki level yang tinggi tahtanya, Apalagi ketika anda dihadapkan dengan medan yang benar-benar tidak tahu dan belum pernah anda datangi sebelummnya. Menciptakan rasa tertantang dengan suatu tempat tersebut. namun pada rasa adventur adalah Sebuah kegiatan dengan nuansa lingkungan yang sangat harang kita temui bahkan tidak pernah sama sekali kita temui di kehidupan kita sebelummnya. Dengan begitu anda memiliki keluasaan dalam menentukan sikap, perencana, prilaku dan segala keputusan disaat berpetualangan secara langsung. Dengan Adventur seakan memaksa diri kita untuk berfikir keras untuk dapat beradaptasi dengan lungkunga saat itu juga, bertahan hidup dengan lingkungan sekitar. Mungkin banyak orang menyimpulkan berpetualang bersama sahabat atau mungkin keluarga akan lebih mengasyikkan. Namun percayalah bahwa dengan melakukan petualangan sendiri adalah tidak hanya sekedar hal yang mengasyikkan namun juga akan terasa nikmat, memaksa untuk menemukan jawaban dan keyakinan untuk menentukan keputusan-keputusan yang penuh dengan keyakinan, beradap tasi dengan lingkungan yang baru, kesunyian yang dirasakan saat sendiri, mengenal lingkungan yang penuh dengan tantangan baru dan pengharapan dalam bertahan hidup. Mengenal diri sendiri adalah Landasan yang penting kita ketahui. Itulah yang namanya adventur...
Umumnya adventure sering sekali dilakukan banyak orang dengan berpetualang bersama sabat atau mungkin dengan keluarga itu adalah hal biasa. Adakah anda berfikir untuk mencoba melakoni atau berpetualang secara SOLO ADVENTURE? Solo adventur ini masih sangan sedikit dilakoni oleh banyak orang, padahal,.. dengan solo adventure akan jauh lebih banyak pengalamanmu yang menantang yang akan kamu dapatkan. Apa anda ingin mencoba? ini dia tips buat SOLO ADVENTURE untuk bekalmu.

TIPS bekal  ketika anda akan melakukan adventure sendiri atau dengan kata lai  adalah Solo Adventure :

Tips Solo Adventure / Solo adventure
  1. Bekali dan detailkan pengentahuan anda dalam perjalanan anda Siapkan buku kecil catatan sebagai pengingat dan menguangkan kisah anda dalam perjalanan, hal tersebut mengatasi agar kita tidak mengalami kesalahan kecil dalam transportasi, Logistik dan juga reservasi saat dalam perjalanan. Rincikan dengan benar jam keberangkatan, daftar logistik, kemudian barang yang akan dibeli di tempat berada dll. Juga termasuk dalam orientasi medan mengolah referensi mengenai perjalanan anda.
  2. Tulislah segala bentuk reservasi, logistik, hotel atau penginapan, barang bawaan anda juga hasil refernsi olahan anda yang lainnya. Jika berpetualangan anda bersifat pendakian gunung maka ada baiknya kita menulis secara rinci barang bawaan termasuk pula makanan dan tinggalkan duplikatnya kepada oranglain yang dapat dipercaya. Hal tersebut berguna untuk ketika dalam kondisi emergency ketika anda di nyatakan hilang, sehingga oorang yang akan menyelamatkan anda bisa dapatmengetahui dan mengukur kemampuan bertahan hidup di hutan berdasarkan catata yang kita titipkan kepada orang lain yang dapat kita percayai maka orang tersebut dapat memperkirakan berapa lama kita dapat bertahan hidup di hutan.
  3. Buatlah perencanaan dan stuff cadangan. seperti foto copy identits anda dan juga beberapa surat-surat resmi. Rencana cadangan juga sangat perlu dibuat untuk meningkatkan presentasi keberhasilan dalam berpetualangan dan juga mengikkatkan kepercayaan diri anda.
  4. Berpikirlah terbuka dan beradapatasi dengan cepat. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa dalam berpetualangan tentu kita mendatangi sebuah tempat yang asing. Oleh karena itulah  dalam persiapan perlunya untuk disiapkan dengan matang-matang. dengan kedatangan kita kedesa atau kota asing, maka pelajarilah budaya lokal tersebut dan berbaulah dengan mereka. Terutama beradapatasi dengan cepat terhadap lingkungan sekitar  peka akan tempat-tempa anda saat itu.
  5. Jadilah orang yang bersosial. Ini akan mempermudah anda untuk kebiasaan dan di percaya menjado sahabay masyarakat setempat. Sehingga kita bisa dengan mudah bertanya hal-hal yang tidak kita ketahui sebelumnya.
  6. Cari tahu sedikit tentang bahasa lokal dari tempat yang kita kunjungi, atau mungkin kita bisa pelajari sedikt, itu juga bermanfaat untk anda
  7. Publikasikan dan tulislah kisah perjalanan anda. Tidak perlu menjadi pothographer profesional ataupun jurnalis yang hebat untuk menjalani hal seperti ini. cukuplah mengungkapkan apa yang anda rasakan,alami apapun yang anda hadapi pada saat itu. dengan kemampuan yang anda miliki tulis saja dengan gaya bahasamu sendiri. Dengan cara begitu anda akan meningkatkan kepercayaan diri anda.
  8. Tetap selalu percaya Diri. dalam hal tersebut sayanglah penting adalah hal yang sangat terpenting dalam kegiantan Tips SOLO ADVENTURE anda. Yakinlah seyakinyakinnya pada diri anda Dan janhan lupa untuk selalu berdoa kepada yang pencipta sebelum melalui perjalanan.
  9. Ingatlah bahwa berpetualangan bukanlah hal tujuan yang selamat "tercapai" tetapi selamat sampai tujuan anda maka dengan itu ukurlah sebaik-baiknya kemampuan anda, pahami diri anda pribadi kenali dengan jeli kondisi dan nuansa sekitar apakah masih dalam kondisi yang aman untuk melanjutkan perjalanan.
Selain beberapa tips solo adventure diatas, yang perlu kita ketahui adalah skill dasar seorang petualang haruslah dikuasai agar  solo adventure anda bisa melakukan kegiatan survival dan juga melakukan kegiatan Solo adventure anda dengan benar dan kondisi nyaman aman.,  

SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT dan SAYA UCAPKAN SELAMAT BERPETUALANG, BERHATI-HATILAH DAN JAGA KESELAMATAN.

Related

Sitemap 658841164221513262

Post a Comment

  1. PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino :

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK
    - PERANG BACCARAT ( GAME TERBARU )


    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL


    Contact Us

    Website SahabatQQ
    WA 1 : +85515769793
    WA 2 : +855972076840
    LINE : SAHABATQQ
    FACEBOOK : SahabatQQ Reborn
    TWITTER : SahabatQQ
    YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop
    Blog : Artikel SahabatQQ

    Daftar SahabatQQ

    ReplyDelete

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Connect Us

item