inilah 2 Konsep rumah tropis minimalis 2015 versi mas agus cahyo

Assalamualaikum wr.wb salam buat pembaca blog asyifa dan juga makasih buat yang sudah mengirimkan pesan ke syifa yang bertanya dan minta to...

Assalamualaikum wr.wb salam buat pembaca blog asyifa dan juga makasih buat yang sudah mengirimkan pesan ke syifa yang bertanya dan minta tolong untuk memilihkan model tipe rumah. Nah sekarang sifa sudah nemu ni bahan atau konsep rumah yang munkin cocok buat para ibu/bpk yang memiliki rumah impian nyaman. Di postingan syifa kaliini memenuhi permintaan dari sahabat yang melalui Pesan email syifa dan sekarang syifa coba untuk menuangkan kembali dengan artikel berjudul inilah 2 Konsep rumah tropis minimalis 2015 versi mas agus cahyo. mungkin  bisa bermanfaat bagi yang lain buat pandangan kedepannya. Oiya kebetulan juga desain rumahnya kenal sama saya.

Oke, biar gak kelamaan syifa  bahasnya mending kita langsung aja ke pokok pembahasan dan mari kita simak bersama-sama inilah 2 Konsep rumah tropis minimalis 2015 versi mas agus cahyo.

1. Rumah dengan konsep Tropical House Concept (konsep rumah minimalis) Tropis

Tropical House Concept 2015
Rumah ini dengan konsep Tropical House Concept (konsep rumah minimalis) Tropis. Konsep area service terpisah dari area pribadi pemilik rumah fasilitas lain di berikan seperti Gudang, kamar, tempat atau ruang cuci dan juga tempat jemuran melengkapi pada konsep rumah tropis minimalis ini. Pada area taman juga relatif luas di sekitar area service yang cukup memberikan limpahan sirkulasi udara maupun caha yang diperlukan konsep rumah minimalis ini termasuk ruang makan dan kamar tidur utama.
Denah Tropical House Concept 2015
Terdapat ruang praktek untuk kepentingan pemilik rumah seperti ruang kantor pribadi.  Tampak pula denah fasad depan yang terdiri dari garasi, ruang tamu serta ruang praktik inilah konsep dari arsitek yang di buat dengan ide konsep rumah minimalis mas Agus cahyo.

2. Konsep Rumah tinggal Bergenre Tropis Modern

Tropical House Concept 2015 Tropis Modern
Denah dengan konsep pada lantai satu. Memiliki ruang tamu yang di sematkan dengan sedikit privasi kemudian bersebelahan dengan ruang makan dan ruang keluarga yang ditata dengan konsep terbuaka untuk memeberikan kesan yang luas di bagian lahan yang sempit. Setelah melalui  pertimbangan maka terciptalah konsep peletakan dapur, posisi berada didepan ruamah dan masi tersambung dengan ruang makan. Posisi tersebut pada dapur di depan tentu memberikan keuntungan View dengan sisi ruang keluarga yang tampak berhadapan ke taman sekaliguspula berfungsi sebagai sumber sirkulasi udara maupun cahaya pada rumah konsep ini. Terdapat pula pemanfaatan area bawah tangga untuk kamar mandi tamu juga ini melengkapi pada konsep rumah minimalis tropis minimalis Modern

Pada lantai Dua, Sangat praktis menempatkan tiga kamar yang tersematkan tida kamar tersebut adalah kamar tirud anak dan satu lagi kamar mandi luar. Sirkulasi udara dan cahaya pada kamar-kamar tersebut di ambil darisisi belakang kamar yang kebetulan ada di sisi timur bangungan. Disinilah yang memeberikan keuntungan lebih dari sirkulasi udara dan cahaya pada pagi hari yang akan menyinari serta menyegarkan. Tak lupa mas agus cahyo menempatkan desain ruang untuk musholla yang juga di sematkan di bagian lantai dua ini, ruangan ini bersifat optimal"Jika diperlukan". Sekaligus dengan posisi tersebut dapat menjadi opsi sebagai area Void yang menghubungkan antara lantai satu dan lantai dua. Nah pada lantai ke tiga ini sifatnya tergantung pilihansaja danmenyesuaikan kebutuhan ruang pada pemilik rumah.

Ya, itulah tadi yang saya sarankan untuk teman yang mengirimkan pesan untuk memilihkan tipe rumah minimalis tropis 2015. Semoga bermanfaat ya mbak.. salam dari syifa.. dan semoga ide desain rumah ini bisa meng inspirasi mbak dan juga pembaca blog syifa di konseprumah minimalis. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan kirimkan pesan ke Via E-mail Syifa ya semoga bisa menjalin silaturahmi dan sharing2.

Subjek: Bertanya_Syifa
Isi : Nama dan pertanyaan
kirimke email syifa : barakallahuminkum@gmail.com

Related

Ide Desain Rumah 7936991559058461347

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Connect Us

item