Buyern Munchen vs Hertha Berlin siapa herbstmeister juara musim dingin Bundesliga ?

Buyern Munchen vs Hertha Berlin siapa herbstmeister juara musim dingin Bundesliga ?   MUENCHEN vs Hertha Berlin — Masih empat laga ...


Buyern Munchen vs Hertha Berlin siapa herbstmeister juara musim dingin Bundesliga ?


 MUENCHEN vs Hertha Berlin Masih empat laga lagi untuktahu siapa herbstmeister atau juara musim dingin Bundesliga. Namun siapa raja musim dingin kompetisi tertinggi Jerman itu bisa saja datang pada spieltags ke-14 pekan mi.
Ya, pemuncak kiasemen sementara saat mi Bayern Ivluenchen sudah berjarak delapan pomn dengan penguntit terdekatnya Borussia Dortmund. Bayern mengemas 37 poin dan Dortmund 29 pomn.
Kalau di spiletags ke-14 malam mi (28111) Bayern menang atas Hertha Berlin di Allianz Arena lalu Dortmund gagal menang lawan Stuttgart besok(29111), maka herbstmeister2Ols-2016 bakal dalam genggaman Bayern.
Masalahnya lawan yang dihadapi FC Hollywood, julukan Bayern malam mi sedang on fire. Hertha yang jadi pesakitan musim lalu, flnis di posisi 15, musim mi mengalami kebangkitan.
Di tangan pelatih muda asal Hungaria Pal Dardai, tim ibukota Jerman itu cukup meyakinkan sampai dengan spieltags ke-13. Untuksementara Die Blau-Waissen,julukan Hertha Berlin, nangkring di posisi keempat Dan 13 laga, tujuh menang, dua imbang, dan empat kalah. 

Dardai sangat antusias menjelang laga i. Maklum ketika histori tercipta enam tahun silam, Hertha menang 2-1 alas Bayern di Olympiastadion, pria berusia 39 tahun itu menjadi bagian dan Hertha.
Para pemain menginginkan menciptakan sesuatu untuk dikenang. Bukan tak realistis untuk memukul Bayern di kandang. Namun kami berusaha melakukan yang terbaik,’ tutur Dardai seperti diberitakan Goal kemarin.
Lmni belakang Hertha di tangan Dardai mengalami level perbaikan. Dan 13 laga yang sudah dijalani, Fabian Lustenberger dkk kebobolan 15 gol. Termasuk yang terbaik di Bundesliga setelah Bayern yang cuma kemasukan lima gol.
Pundit ESPN Stephan Uersfeld kemarin menuturkan Hertha mengalami banyak kemajuan musim in Selain dan sisi defense, persentase penguasaan bola Herthajauh lebih banyak dan musim lalu.
Rerata musim lalu, ball possesion Hertha selalu di bawah 50 persen. Musim in bertemu tim-tim yang memang levelnya di bawah Hertha, mereka dominan dan menguasai laga.

Kalaupun ada catatan yakni dan segi agresifitas. Herttia terlalu tergantung kepada Kalou (Salomon Kalou.red.) dan Ibisevic (Vedad Ibisevicred,). Keduanya sudah menyumbang 11 901 dan total 18 gol Hertha sejauh ml.’ tubs Uersteld
Di sisi lain, walau lawan sedang hot Bayem tetaplah Bayem. Tim paling rakus Bundesliga dengan 25 trofl ilu diibaratkan Goliatti dikancah domestik. Bayem begitu sulitdikalahkan. Bahkan menang atas Bayern bisajadi hanya sebuah mitos musim ni. Dan 13 pertanclingan, Phillip Lahm dkk menang 12 kali dan sekali Imbang
Poros kekuatan Bayem musim ni terletak pada kontribusi dua pemamn depannya. Kombinasi Robert Lewandowski dan Thomas Mueller menghasilkan 26 gol dan 40 gol Bayem musim ml di Bundesliga. Kapten Bayern Phillip Lahm mengatakan timnya pun tak mau lengah meski dalam lima pertemuan terakhir mereka selalu menang atas Hertha Menilik kondisi Hertha yang merangkak nalk, pesepak bola berusia 32 tahun itu talc gentar. 

‘Kami baru saja menang 4-0 atas Ofympiacos Kamis (26111) lalu. Kami ingin meneruskan streak kemenangan yang didapat di Bundesbga. ucap Lahm
Sayangnya gara-gara dihuni banyak pemain besar, Bayem pun menjadi tim dengan kumpulan ego pemain yang cukup hnggi. Ditengarai Lewandowski dan Arjen Robben sedang talc akur
Seperli dibentakan beinsports mantan legenda Bayem Lotthar Mattheus berkata Robben yang menganggap Lewandowski tenlalu egois. Problem komunikasi antara keduanya harus diberesican.
‘Masalah mndivldu memang talc pernah bisa tuntas sepenuhnya dl tim sekelas Bayern. ni resiko hub dengan kumpulan bmntang dalamnya, tambah Mattheus. (dra)

http://www.radarbanyumas.co.id/siapa-bisa-stop-fc-hollywood/

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Connect Us

item