Jenis buah di kenal juga sebagai pantangan bagi para ibu hamil Mitos atau fakta?

1. Ada dua Jenis buah di kenal juga sebagai pantangan bagi para ibu hamil Mitos atau fakta? - Buah Nanas   Buah nanas mempunyai kandung...

1. Ada dua Jenis buah di kenal juga sebagai pantangan bagi para ibu hamil Mitos atau fakta?

- Buah Nanas 

Buah nanas mempunyai kandungan prostaglandin yang manfaatnya untuk menghambat tumbuhnya sel-sel kanker dan radang pada anggota badan untuk menghambat terjadinya infeksi. Sudah pasti, pada buah nanas tak mempunyai sangkutan secara langsung dengan janin bayi.

- Buah Durian

Hal yang sama pula terdapat pada buah durian. Walau tak ada riset se-carakhusus dengan kandungan yang terdapat pada buah durian, tetapi tak ada masalah yang bikin seseorang ibu yang hamil keguguran saaat mengkonsumsi buah durian. Yang di kuatirkan, mereka bakal mual bila mengonsumsi ke-2 buah itu terlalu banyak atau mungkin berlebihan. Bila seorang ibu hamil muntah dalam jumlah besar, pasti konsumsi makanan (asupan) untuk janin bakal menyusut.

2. Air kelapa hijau tidak membuat Kulit banyi halus/putih dan rambut bayi yang tebal

 Kesempatan ini bukanlah pantangan ibu hamil, namun mitos. Warna kulit manusia ditetapkan oleh aspek genetika, tak ada aspek lain. Dari rambut yang lebatjuga bergantung dari aspek genetik, tidak dari kandungan makanan atau buah-buahan yang dikonsumsinya.

3. Makan mangga mudan dan rujak untuk menghilangkan mual ?

Memanglah akan selalu ada keinginan untuk Memakan makanan seperti rujak adan buah mangga muda ketika hamil muda. Namun bukanlah sebuah cara untuk terapi menghilangkan rasa mual. Untuk menghilangkan rasa mual tersebut dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi, buah-buahan segar, biskuit kaya serat atau mungkin sayuran yang di kukus. Jika mengkonsumsi seperti rujak dan mangga muda dapat mengakibatkan iritasi pada lambung.

Baca juga:
Menjaga kehamilan menurut Islam dan Pandangan islam Terkait potong rambut saat hamil

Related

Pengetahuan 5178068186699345034

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Connect Us

item